Tuesday, April 17, 2012

SURAT KECIL UNTUK SAHABAT

Maaf sudah terlalu lama tidak berbincang lagi denganmu, tidak bermaksud demikian. Ketahuilah, pertemanan yang sesungguhnya bukan diukur seberapa banyak berbicara, seberapa banyak kita saling berbagi cerita, seberapa banyak senyum yang ku berikan padamu, atau senyummu yang berbalik untukku. Saling sapa menurutku sudah memberikan sebuah arti, yang tandanya, aku dan kamu saling mengenal, dan itu artinya kita teman bukan?

Mungkin sekarang, aku terlalu asyik dengan lingkungan baruku. Sehingga menurutmu, aku lupa akan kisah cerita kita. Dari awal aku sangat paham dengan sifatku ini, harusnya, kau pun mengerti. Awal yang membahagiakan tak selalu berujung indah kawan, tapi pertemanan yang menitipkan sebuah kesan dan pesan didalam ceritanya pasti terdapat sebuah titik baik bahagia atau sedih.

Sudah yah, jangan terlalu memikirkan hal yang terlampau lebih dari batas pemikiranmu tentangku yang sekarng. Hubungan yang baik karena adanya komunikasi yang baik. Bukankah dalam islam pun, menyambung silaturahmi itu ibadah? Itu artinya wajib bukan? Sekarang, saatnya aku berbagi waktu dengan yang lain. Dan ingatlah tanpa mengurangi sedikit pun rasa peduli antar sesama umat beragama, sesama mahluk sosial, dan sesama mahluk yang tercipta dari-Nya.

☺☺☺☺☺☺☺☺☺ (Shinta R.Anggraini)

No comments:

Post a Comment

Terimaksih